Mowned

Mowned
My Gadget Timeline

Selasa, 13 Oktober 2009

jembatan-jembatan paling bahaya

Jembatan dikatakan berbahaya bisa disebabkan oleh beberapa alasan seperti umurnya yang sudah tua, sempit, terlalu tinggi di atas tanah, berada di atas sungai berarus deras, atau ada bagian-bagiannya yang hilang atau berlubang. Yang membuat jembatan-jembatan ini menjadi berbahaya adalah meski kondisinya buruk tetap saja orang harus melewatinya karena menjadi penghubung utama atau bahkan satu-satunya jalan untuk bepergian dari daerah terpencil menuju kota. Biasanya yang populer adalah dari jenis jembatan gantung..

Langsung aja bah.. ingat, betapa pentingnya kita bersyukur karena ga harus memakainya. Alhamdulillah....

1. FAIZABAD, AFGHANISTAN




Wanita Afghan mendapat di atas seutas tali menyeret jembatan untuk menyeberangi sungai di Faizabad, 320 km timur laut Kabul, Afghanistan

2. Di Atas Sungai Nu, CHINA




Seorang pria mendorong skuter-nya di jembatan gantung sambil menyilang Sungai Nu, juga dikenal sebagai Sungai Salween, beberapa 60km selatan ke barat daya Gongshan propinsi Yunnan di Cina.
Sungai Nu terakhir Asia bebas mengalir sungai internasional dan rumah bagi 7.000 spesies tanaman dan 80 hewan langka atau hampir punah dan ikan

3. VANCOUVER, CANADA




Orang-orang berjalan di Suspensi Capilano Jembatan di North Vancouver, yang melintasi Sungai Capilano

4. GUNUNG MAT Cincang, GHANA




Langit Langkawi jembatan yang terletak di Gunung Mat Cincang dan seperti yang melengkung pemandangan yang tersedia dari hutan hujan dan laut.

5. Jembatan Gantung di Trift Glacier, Switzerland




Jembatan gantung adalah panjang 170 meter dan 100 meter di atas danau. Ini adalah jembatan gantung terpanjang untuk pejalan kaki di Pegunungan Alpen.

6. Jembatan Gantung Arenal, Costa Rica





Dan yang terakhir adalah

7. Hussaini – Danau Borit, Pakistan




buset dah... ngeri abis...

Tidak ada komentar: