Mowned

Mowned
My Gadget Timeline

Kamis, 17 Maret 2011

Clixsense, satu lagi PTC (liat iklan dapat $)

cukup klik iklan, dapet dollar dehh..cuma emang gak sebesar google adsense, namanya ClixSense.

Apa sich ClixSense
adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda meng-klik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar.

Berapa yang saya dapat untuk satu click/view ?

Clixsense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, Clixsense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

1. Proses
Setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam account kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada. Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita.

2. Keanggotaan
Ada dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya dapat jatah 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

3. Hitungan Komisi
Semisal kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?

4. Pembayaran
Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek dan paypal. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Yang $ 10 saya tidak menyarankan karena kalo lewat chek dipotong administrasi tekor. Saya sarankan pilih yang $ 100

Registrasi Clix Sense
Tapi jangan dulu terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan WAJIB dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2) minimum. lumayan sambil kerjakan yang lain. mending updrade ke premium (bayar $10) atau gak juga gak masalah. semaunya gratis. tergantung hasil yang ingin didapat.

Tips tambahan memaksimalkan iklan dan komisi, yang sebagian publiser lupa adalah: silahkan centang pilihan interest di member area anda. Agar tema iklan yang tampil banyak, karena setiap pengiklan bisa memasang tarif lebih. (tetap sesuai acount yang kita ambil premium atau free)

Mau mencoba? lewat link ini

Hmm, bisa… berikan estimasi yang bisa dihasilkan dalam 1 bulan ?

Anggaplah
anda browsing selama 3 jam sehari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs.

Asumsi :
Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Clixsense

2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views

200 x 0.01 = 2 dollar/hari = 60 dollar/bulan.

Tentu, 60 dollar sebulan sangat lumayan..bahkan untuk membayar koneksi Internet anda sudah lebih dari cukup.

Saya pengen cepet aja, dicurangin pake Autoclick bisa ?

Hmm,..tidak
usah berpikir demikian, maen jujur aja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat anda capai dengan santai dan bermain fair. Lagipula, Clixsense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP anda. Please play safely and fair !

Apa bedanya Premium member dengan Basic Member ?

Premium
member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic Member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $10 saja.

OK, saya ikut, gimana cara daftarnya?

Sangat mudah. Jika anda merasa review ini bermanfaat buat anda, silakan klik link ini untuk daftar. Tenang saja, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu senpun.

Ok, saya sudah daftar melalui link ini, trus gimana cara mulai dapat earningnya ?

Login ke account ClixSense anda, dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list iklan-iklan yang bisa anda click dan view mudah bukan..? selamat berklak-klik ria :) .

sumber: earndirectory.com, http://www.resep.web.id/indonesia/apa-sih-clixsense-liat-iklan-dapet.htm

2 komentar:

Widodo Saputra mengatakan...

Kalau boleh berpendapat lagi, 54 dollar dalam sebulan itu jauh dari cukup (sangat kurang) untuk kebutuhan ekonomi zaman sekarang. Dari pada mengorbankan waktu berjam-jam untuk 54 dollar per bulan, mending cari usaha yang lain. Masih banyak kok peluang yang lebih besar. Ada orang yang bisa punya penghasilan milyaran perbulan. Kenapa kita gak jadi yang seperti itu saja? Toh rata2 latar belakang milyuner sekarang, dulunya juga orang susah (ex: basrizal koto).

Wildan Muthahari mengatakan...

kembali wildan tuliskan, pendapatan dari PTC ini tidaklah bisa dinikmati dalam waktu singkat. dan lagi, bila kita bukan orang yg bisa sabar dan konsisten dalam bisnis ini, PTC bukanlah bisnis yg dianjurkan.